English For Presentation Workshop

Presentasi dalam Bahasa Inggris sangat diperlukan oleh para Dosen di Lingkungan Universitas Hang Tuah. Pada kesempatan ini Pusat Bahasa Universitas Hang Tuah mengadakan Pelatihan Presentasi Berbahasa Inggris yang dihadiri  oleh perwakilan Dosen dari Semua Fakultas di Universitas Hang Tuah. kegiatan ini diselenggarakan di ruang Seminar gedung Rektorat pada hari Selasa, 23 Mei 2023.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor 1 Prof. Dr. Dian Mulawarmanti, drg., M.S., P.B.O. dan diketuai langsung oleh Kepala Pusat Bahasa ibu Afita Dewi Prastiwi, S.Pd., M.Pd ini bertujuan untuk mempersiapkan para Dosen Universitas Hang Tuah khususnya dalam berkomunikasi dan berinteraksi dalam presentasi Berbahasa Inggris di kanca Nasional dan Internaisonal.

Dengan tema “English for Presentation Workshop” Pusat Bahasa menghadirkan nara sumber dari Universitas Brawijaya Malang yakni Prof. Dr. Hj. Zuliati Rohmah, M.Pd. Materi yang diberikan oleh nara sumber berupa tips-tips bagaimana cara berpresentasi yang baik dan tepat. Tidak hanya diberikan pembekalan materi saja tetapi diakhir acara para peserta pelatihan ini mempraktekkan bagaimana cara berpresentasi yang baik dan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *